Jumat, 16 Maret 2012

Stay Strong - Demi Lovato ! =)



Now, I'm gonna tell ya about this my favorite actress. 
Yep, Demi Lovato! She always said about "STAY STRONG"
and it's always has a deep meaning to me ...

Well, ini dia some reasons why I adore and admire her.....

Demetria Devonne Lovato lahir di Dallas, Texas, Amerika Serikat, 20 Agustus 1992,umur 19 tahun. Artis cantik ni ternyata pernah mengalami eating disorder sebelumnya,namun setelah di tangani beberapa bulan ia mulai lepas dari issue ini. Sebagai artis Disney yang pernah memerani serial TV Sonny With A Chance ini ternyata juga pernah merasakan bully dari teman-teman semasa SMP-nya. Akhirnya Demi memutuskan untuk homeschooled. Selain itu, kejadian divorced orang tuanya waktu dia berumur 4 tahun sangat affected ama mental Demi sendiri. Perpisahan dengan ayah kandungnya juga membuat dirinya tertekan. Tepat saat tour Camp Rock 2 bersama Jonas Brothers, mantan Joe Jonas ini membuat insiden heboh-yakni-pemukulan terhadap dancernya. Say whatt?!! Bad Demi !!
Well, every single thing happen with a reason , right? Yep, kejadian selanjutnya Demi cabut dari summer tournya bareng Jobros itu, dan masuk ke rehab selama 3 bulan! Ada apa dengan Demi ? ya, gadis ini ternyata menderita bipolar, self harming, eating disorder, dan anorexia. "I had no idea when I was bipolar", she said.
Demi sempat menutup account twitternya @ddlovato untuk beberapa saat demi totalitas kesembuhannya. Bahkan ia rela tidak meneruskan serial TVnya Sonny With A Chance.Keputusannya yang berani , dan juga cukup dewasa untuk orang yang sudah eksis di dunia hollywood. "If I work too hard, I always said oohh--slow down guys...", kata Demi yang sempat mengaku pernah up and down dalam depresi hingga pernah memutuskan berhenti makan ketika ia dalam kondisi terlalu bersemangat dalam bekerja.
"I feel like I need a help in that time. That was my dark life..." katanya, dan akhirnya memutuskan untuk erntered rehab kala itu.
Itulah mengapa ia membuat tato bertuliskan stay dan strong di kedua wrists-nya.
"My life is such a long journey" kata Demi.
Dan,eksistensi Demi dalam dunia musik dapat dibuktikan kembali olehnya dengan album UNBROKEN yang diluncurkan di awal tahun 2012 kemarin. Berisi tentang seluruh curhatan-curhatan 'bout the past few years kehidupannya. 

Actually, with all her life stories, and how she always try to stay strong in every way and the meaning of every single song that she created. She deserves to be adore... She's gorgeous!
GO Demi !


=))

2 komentar:

  1. it's amazing to think celebrities with bipolar keep doing such great works. nice blog mbak. salam kenal. :)

    BalasHapus
  2. iya, bagus untuk motivasi diri juga soalnya.:) terimakasih. salam kenal :)

    BalasHapus

 

Copyright © me,my self and the time Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger