Jumat, 31 Agustus 2012

mencoba memahami melalui "Serpihan Cinta Bipolar"

Sebagai penderita bipolar, saya selalu fokus ama diri sendiri, penyakit ini, dan perjuangan saya sendiri. Saya lupa bahwa saya nggak berjuang sendiri. Bagaimana orang-orang sekitar yang mencintai saya? Bagaimana perjuangan mereka , upaya mereka agar saya sembuh? Bagaimana perasaan - perasaan mereka ketika saya 'kumat' dan menghadapi diri ini? Saya mencoba memahami apa yang mereka rasakan, apa yang mereka hadapi waktu dem waktu saat kondisi saya berubah-ubah. Melalui sebuah novel karya Mira W yang berjudul "Serpihan Cinta Bipolar" ini saya mencoba mengerti dan memahami. Agar saya dapat termotivasi juga untuk segera sembuh dan bangkit demi mereka. Ya,buku ini sangat membantu saya dalam memahami bagaimana keluarga saya mencintai saya dan betapa mereka menginginkan saya sembuh. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © me,my self and the time Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger