Kamis, 20 September 2012

random

Pernah tahu perasaan random bagaimana? Pernah merasakannya?
Ya, saya pernah dan sedang merasakannya.  Bagaimana jika saya berbicara dalam keadaan manic begitu cepat , begitu banyak serta ngelantur. Kemudian mengeluarkan statement-statement yang bener2 criptically tapi nggak bisa di pertanggung jawabkan. Ya pokoknya ngomongnya ngelantur deh persis kaya orang kobam. Terus sedetik kemudian maasuk ke dalam fase depresi , saya mulai mengingat-ngingat apa yang baru saja saya ucapkan, kemudian merasa bersalah pada diri dan seolah merasa sangat tidak berguna dan diri ini patut mendapatkan hukuman dengan menyakiti diri, menyayat-nyayat diri kalau perlu kill my self by my own deh. Saya nggak tahu deh perasaan ini darimana. Saya sering di ribetin sendiri ama perasaan ini. Perasaan random yang pengen banget saya bejek-bejek kalo keliatan wujudnya. Well, the only one thing I could do is just stay strong!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © me,my self and the time Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger