Jumat, 28 September 2012

sabar. sabar. sabar.

setelah gagal memulai hidup di jkt, saya berniat pindah ke bali. ya,ke bali. supaya tetep jauh dari keluarga dan teman-teman. menghindar sejauh mungkin dan hidup sendiri. 
dari kemarin saya udah ngurusin surat kepindahan yang ribet banget urusannya. setelah ayah udah meminta tolong salah satu dosen yang berperan penting di fakultas saya itu, ternyata surat kepindahan masih aja muter-muter pindah tangan yang satu ke yang lain dan nggak selesai2. well... jujur, saya nggak betah ama proses ini. saya udah stuck dan ga sanggup rasanya kalo harus mnenunggu lama lagi. tapi yang bisa saya lakukan daripada harus stress lagi dan depresi lagi.... ya cuman bisa sabar...sabar dan sabar. apalagi yang bisa saya lakukan? toh semua sedang berproses. kemaren sempet sih marah-marah, kesel, nggak stabil karena ini semua... tapi sekali lagi saya harus bertahan. harus bisa mengendalikan diri seberapapun itu menyiksanya perasaan saya ini. rasanya keadaan begitu menghimpit saya... ya proses kepindahan yang sulit saja sudah begitu menyiksa, apalagi pas pindah nanti... jujur, saya nggak siap. tapi gimana lagi... saya harus siap. mental udah berusaha saya tata sedemikian rupa. rasanya udah nggak tahan pengen cepet2 pindah dan menghadapi kenyataan yang ada nanti, tapi... ya sekali lagi... saya harus sabar... kepindahan ini berproses... harus sabar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © me,my self and the time Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger