Sabtu, 15 September 2012

bipolar kembali menyiksaku...

ya, lagi lagi. si biang kerok = bipolar ini bener-bener nyiksa hidup saya. bahkan keluarga saya. saya harus masuk pada fase semangat dan depresi berkali-kali lagi... rasanya ada hal yang menekan saya untuk depresi. saya merasa sendiri. kehadiran teman membuat saya merasa aman dan tidak sepi. beberapa teman bisa mengerti keadaan saya, tapi yang lain? ya kadang mereka dengan mudah ngejudge diri saya. menilai sesuka hati mereka tanpa mereka tahu apa yang saya hadapi. Harusnya mereka lebih bijak untuk tidak menilai seseorang siapapun orang itu. saya juga tidak pernah mengurusi hidup mereka terlalu dalam dan ngejudge mereka sesuka hati. andai mereka bisa menjaga perasaan sedikit saja. kadang apa yang mereka lakukan dan katakan tanpa sengaja sering membuat hati saya semakin masuk jatuh lebih dalam pada fase depresi. saya tidak menyalahkan mereka. memang saya yang terlampau sensitif karena bipolar ini. Jadi yang bisa saya lakukan hanyalah menghindari mereka, menutup kuping saya atau mencoba bertahan dari kata-kata mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © me,my self and the time Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger