Sabtu, 29 September 2012

mencoba untuk tidak berhenti berharap

sebagai orang yang ga sengaja ketemu bipolar dan sedang berjalan bersamanya sekarang, saya harus berusaha sabar. rasanya dalam masa kekosongan tanpa kegiatan sebagai akibat dari bd ini, mental saya bener2 di coba ama Allah. Saya harus pindah dari universitas satu ke yang lain. mencoba mencari tempat untuk ketenangan diri. mencoba mencari-cari tempat yang belum pasti dimananya ini....  capek. mencari celah dari mood yang ga tentu dan berusaha mengambil resiko dari keputusan2 bodoh yang saya buat itu ternyata nggak gampang. keraguan yang gampang meluap-luap berpadu satu ama mood yang berubah-ubah bisa klop jadi satu buat nyiksa batin saya. well apapun itu, lagi lagi yang bisa saya lakukan berusaha untuk tidak berhenti berharap. berusaha terus berjalan mencari-cari celah pada setiap kesulitan yang ada. as always intinya : stay strong (again) !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © me,my self and the time Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger