Minggu, 02 September 2012

melangkah (lagi)

bipolar berhasil membuat hidup saya berantakan. Ya, semuanya berantakan. namun saya mendapatkan kesempatan kedua untuk membenahi hidup saya yang berantakan ini. apapun yang akan bipolar lakukan pada saya , entah mengubah kondisi saya menjadi manic dan depresi saya harus siap. harus mampu mengatasi diri , melawan apapun yang ada di perasaan saya. Meski harus jatuh bangun dan berkali-kali menangis, yang penting selama tidak melampaui batas - saya tetap harus bertahan. bertahan buat hidup saya sendiri. buat masa depan saya sendiri. karena nggak mungkin saya begini terus, hanya bisa bertahan dalam kondisi naik turun perasaan.  saya harus melangkah . sekali lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © me,my self and the time Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger