Senin, 20 Agustus 2012

my favorite !




Band satu ini bener-bener keren bener. Terutama lagu-lagu cintanya. Saya suka banget ama komposisi lagu dan suara Donnie. Rasanya kalo lagu-lagu mellow ala ADA band itu pasti beda ama band-band lain. Mulai dari lirik, nada, lagunya yang mahal dan nggak kacangan, pokoknya sip deh. Nah tapi belakangan ini warna lagu ADA mulai ngerock dan agak berubah gitu. Jujur kaget. Agak sedih sih, karena setiap saya ke toko CD dan cari kaset  atau vcd ADA band, yang saya harapkan pertama kali adalah mendegar irama dan lantunan indah musik mereka yang melankolis, mellow dengan lirik-lirik yang nancep. Tapi kurang saya temukan di album Empati yang baru. Sedih, tapi masih bisa dinikmati kok. Cuma saya agak ngerasa 'kehilangan' ADA band yang dulu. Yah, harapannya ADA masih mempertahankan warnanya yang dulu sih... kangen banget ama lagu-lagu macam Cinta Sempurna, Senandung Lagu Cinta, Baiknya, Hitam dan Putih, Penjara Jiwa dll itu. Tapi apapun itu overall ADA band emang band yang keren dari segi kualitas, nggak modal gosip kaya kebanyakan artis di Indonesia. Yah pokoknya apapun itu saya akan selalu mendukung ADA band dengan karya-karyanya dan semoga mereka bisa terus eksis di dunia musik selama-lamanya. Amin !
:)



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © me,my self and the time Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger