Kamis, 13 September 2012

capek capek capek

belakangan masalah terlalu rumit dihadapkan pada saya. keluarga saya kelihatannya udah nggak sanggup lagi ngadepin saya, saya capek juga. saya berusaha menahan diri sebaik mungkin, nggak kumat, nggak marah-marah. tapi itu aja belum cukup buat keluarga saya. saya diminta lebih. mereka nggak faham, betapa susahnya menghadapi perasaan ini, betapa nggak enaknya ngerasain perasaan ini, dan betapa repotnya menghadapi moodswings yang ada. Mereka sangat meminta lebih. saya rasanya nggak mampu. di waktu-waktu rumit inilah rasanya mampet, nggak ada jalan keluar. nggak ada hal lain yang bisa bikin saya optimis , semua terasa flat. datar. feeling like a numb. saya rasanya pengen mati, pengen nyayat-nyayat diri lagi, self harm lagi, pokoknya pengen ngerasain sebuah kesakitan yang amat dalam. rasanya hati frutasi banget . capekkk banget... Tuhan tolong ... saya harus apa... :"( mohon dengan sangat Tuhan....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © me,my self and the time Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger