Rabu, 22 Mei 2013

more chronic

makin hari bukan makin sembuh. yang saya rasakan gejolak perasaan saya makin parah dan makin nyiksa. sekarang saya benar2 merasa di ambang segalanya... sangat amat ambang dan ga tentu arah. saya merasa kehilangan semangat hidup lebih dari segalanya. namun disisi lain, saya juga merasa semangat menjalani hari (kadang2 sih), dan perasaan ini berkobar2 seakan saya harus hidup terus, bahagia terus dan ga boleh sedih. padahal perasaan sensitif saya sedang tinggi2nya. ketika sedikit saja ada yg membuat saya ingat apa yg tidak ingin saya ingat, kembali saya frustasi. saya lelah, bosan dan amat MUAK dengan ritme hidup seperti ini bersama penyakit ini. makin hari bukan makin lebih baik, yang ada makin gajelas mau di bawa kemana perasaan ini. saya berusaha menyemangati diri saya, menggugah diri saya, menyadar2kan hati dan jiwa saya sendiri, mengikhlaskan diri saya sendiri, tapi ujungnya KUMAT lagi, sedih lagi, ga keruan lagi! Maunya apa sih perasaan ini ? 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © me,my self and the time Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger